Kenali Teman Yang Mempunyai Zodiak Cancer



Setiap individu pasti mempunyai karakteristik yang berbeda dengan kodratnya masing-masing. Tuhan maha kuasa dengan menghadirkan segalanya untuk kita sehingga semua manusia pasti di berikan sifat yang mendasar dari mulai kekurangan hingga kelebihan. Beberapa sikap tersebut harus bisa kita sesuaikan kapan pun dan dimana pun berada sebab tidak semua orang akan cocok dengan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Seperti halnya dengan zodiak Cancer, dimana zodiak ini di kenal dengan sosok yang sensitif. Sifat ini sebenarnya bukanlah kekurangan akan tetapi jika salah memposisikan diri sebagaimana mestinya maka akibatnya kita akan di kejauhan oleh teman yang lain.

Yang Perlu Kita Ketahui Tentang Zodiak Cancer



  1. Mudah panik
    Ketika menghadapi masalah, meskipun itu masalah kecil, akan membuat Cancer langsung freak out atau panik. Seperti cacing yang diberi garam, mereka bakal melakukan banyak hal yang tidak berguna dan nantinya mereka akan disesali. Tolong bantu untuk tenangkan ketika teman Cancer Anda pada saat panik, ya!

  2. Memikirkan segala hal dengan berlebihan
    Kalau ada daftar zodiak yang baper pasti orang yang berzodiak Cancer selalu masuk ke dalamnya. Semua hal sangat dipikirkan oleh pemilik zodiak ini, terutama dalam hal-hal yang menyangkut diri dan orang paling terdekatnya. Jika sudah memikirkan satu hal, Cancer bisa merasa pusing berhari-hari sampai dia menemukan jawaban atau bagaimana jalan keluarnya.

  3. Bukan penjaga rahasia yang baik
    Kalau Anda punya hal yang mau diberitahu ke orang-orang, ceritakan saja kepada zodiak ini. Cancer sangat senang bicara, yang sering kali tidak disadarinya membuka rahasia orang lain yang harus mereka rahasiakan. Akan tetapi, jika Anda sudah meminta dengan serius padanya untuk tidak membocorkan hal tersebut, maka dia akan menjaganya dengan sepenuh hati.

  4. Tertutup
    Semua orang bisa mengetahui berbagai hal mengenai zodiak Cancer dari A hingga Z, namun ada beberapa hal yang pasti tidak akan diceritakannya untuk orang lain. Jadi, kalau Cancer menceritakan salah satu cerita rahasia pada Anda, maka dia sangat percaya pada Anda.

  5. Posesif
    Di balik sifat cueknya seorang yang berzodiak Cancer ini Anda harus tahu kalau Cancer adalah orang yang sangat posesif. Dia akan sangat posesif pada keluarga dan juga orang-orang yang disayangi olehnya. Jika Cancer yang Anda tahu terkenal dengan karakter yang cool, itu hanyalah depannya kok.


Cara Untuk Menghadapi Teman Yang Mempunyai Zodiak Cancer



  • Mengerti dengan karakternya
    Maksudnya kamu pahami dulu apa kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh rasi bintang ini. Jika kamu sudah tau apa yang menjadi kesukaan dan hal apa yang tidak disukainya, maka kamu bisa menentukan sikap apa yang harus diberikan kepadanya. Jangan sesekali kamu mengecewakan Cancer, karena Cancer adalah orang yang perasa dan dia akan mengingatkan hal apa yang telah membuatnya merasa kecewa.

  • Hadapi dengan sabar
    Cancer sangat tidak suka bila diperlakukan secara kasat dan dia adalah orang yang perasa dengan semua sikap orang terhadapnya. Cancer akan melindungi diri dari apa saja yang menjadi dasar ketidaksukaannya terhadap sesuatu. Misalnya dengan menjauh secara perlahan dan bahkan ia bisa langsung menjauh dari situasi yang tidak disukai olehnya.

  • Berikan sikap yang dewasa
    Sebenarnya saat Cancer mulai bercerita kepada orang lain artinya Cancer merasa nyaman dengan apa yang mereka temukan darimu. Namun Cancer juga butuh saran yang terbaik dari orang yang dekat dengannya. Maka dari itu lah sangat penting untuk kamu orang terdekatnya memberikan kritik yang bersifat memperbaiki dan jangan sesekali memojokkannya di tengah ia sedang bersedih mengenai cerita yang ia berikan kepada temannya.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS