Zodiak Apa Saja Sih Yang Sulit Dimengerti?

Setiap orang memiliki karakter dan juga sifat kepribadian masing-masing yang tidak pernah sama antara satu dan lainnya, pastinya mempunyai sesuatu yang sangat berbeda. Dimana setiap orangnya mempunyai cara pandang kehidupan yang berbeda-beda. Dimana beberapa orang akan begitu mudah dan begitu juga sulit untuk dipahami apa maunya Tetapi ada beberapa orang lain yang akan sulit di tebak sekali, dimana akan sangat sulit untuk dipahami apa sih maunya ? Pastinya beberapa orang akan begitu dengan misterius dan tertutupnya, nah berikut ini akan membahas zodiak apa saja yang sulit untuk dimengerti.


Zodiak Yang Sangat Sulit Dimengerti


Terkadang kita sulit untuk memahami jalan pemikiran seseorang. Meski kita sudah mengenalnya cukup lama, tetapi kita tidak bisa juga untuk menebak apa maunya dari yang ada di pikirannya. Dan sifat itulah yang sangat misterius, Pemilik zodiak ini mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa, untuk menyembunyikan perasaan mereka. Dimana mereka sulit untuk mengekspresikan juga perasaannya, dimana berikut ini adalah zodiak-zodiak yang mempunyai sifat misterius yang sulit untuk dimengerti.


  1. Pisces
    Nah pertama ini adalah pisces dimana pisces sangat dikenal sebagai pelembut, penuh kasih dan juga perhatian, bahkan banyak yang mengatakan pisces hati yang terbuat dari emas. Tetapi pisces inilah yang suka melarikan diri dari kenyataan dan menyembunyikan perasaannya sendiri. Dimana dengan sifatnya seperti itu kerap sekali banyak orang yang memancing kesalah pahaman. Pisces pun sangat mudah untuk jatuh cinta dimana pisces mudah mempercayai orang lain, bahkan saking percayanya pisces kerap sekali mudah untuk terluka. 

  2. Gemini
    Zodiak yang berikutnya adalah si gemini, dimana zodiak yang sulit dimengerti, pemilik zodiak gemini ini sangat pandai sekali untuk menutupi perasaanya di hadapan orang lain! Saat gemini marah ataupun sedih gemini kerap tampil dengan ekspresi yang sangat santai untuk menutupi kesedihan dan juga kemarahannya. Dengan sikap inilah gemini kerap sekali disebut sebagai zodiak yang bermuka dua, karena pandainya menutupi semua yang dirasakannya.

  3. Cancer
    Zodiak selanjutnya adalah cancer, dimana zodiak ini sulit dipahami apa maunya, pemilik zodiak ini sangat bisa bahagia dan juga seketika murung di waktu yang bersamaan. Mereka juga sangat sulit untuk dipahami apa maunya  karena dengan moodnya bisa berubah yang sangat cepat seperti kilat.

  4. Scorpio
    Nah zodiak Scorpio ini hampir samanya dengan zodiak Gemini, dimana scorpio juga sangat pandai untuk menyembunyikan perasaannya, dimana scorpio kerap tampil bahagia dimana dia sedang bersedih, scorpio pun bisa dibilang muka dua, karena dengan cara mereka yang sering sekali menutupi perasaanya. Dimana scorpio dengan hal itu sangat sulit percaya kepada orang, nah kalau gebetan scorpio harus melakukan tembok dengan meraih kepercayaan.

  5. Aquarius
    Nah untuk zodiak ini juga mempunyai sisi sulit yang susah dibaca karena dimana dengan sifat cueknya, bahkan merasa bahwa orang lain tidak perlu tahu tentang perasaannya dan urusannya, dimana Aquarius sering sekali memendam perasaannya sendiri, Aquarius merasa emosi dengan dirinya sendiri, yang dimana ia harus menyelesaikan dan menghadapi nya sendiri tanpa bantuan tangan orang lain, hal ini yang menjadi alasan pertama untuk sulit dimengerti.


Nah, itulah 5 Zodiak yang sulit dimengerti, kalian termasuk yang mana nih ? Adakah salah satu zodiakmu disitu?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS