Jenis Pekerjaan Yang Tidak Cocok Untuk Zodiak Leo

Menurut alasan astrologi pemilik zodiak Leo adalah seorang zodiak yang mandiri dan juga mempunyai orientasi terhadap tujuan mereka masing-masing. Kekuatan batin mereka adalah apa yang kerap menjadikan mereka sebagai kandidat yang ideal untuk tempat kerja manapun. Sehingga Leo mempunyai kemampuan untuk bekerja dalam berbagai lingkungan karena kepribadian mereka yang cukup ceria dan juga menyenangkan. Namun beberapa pekerjaan ini mungkin tidak terlalu cocok untuk seseorang Leo.

Profesi Yang Tidak Cocok Untuk Zodiak Leo





  1. Guru

Seorang Leo memang mempunyai kegemaran terhadap anak-anak akan tetapi sayangnya seorang pemilik zodiak Leo ini tidak akan mungkin bisa merawat anak-anak karena gagasan yang mereka miliki. leo lebih suka untuk memegang kendali dan juga tentu saja  hal itu tidak bisa terjadi kepada anak-anak . Bahkan Leo lebih energik yang mana mereka lebih baik dalam posisi mengajar dimana anak-anak memerlukan perhatian yang lebih saat kita mengajarinya. Hal ini yang membuat leo mundur untuk mengajarkan anak-anak. Leo cenderung sosok yang suka menyita perhatian orang lain kepadanya untuk bisa mendapatkan apa saja yang mereka inginkan.


  1. housekeeper

Pada posisi ini memerlukan manajemen yang harus anda lakukan untuk memeriksa ulang bagaimana pekerjaan mereka untuk bisa memastikan kamar tamu dalam kondisi yang sempurna. pemilik zodiak ini sangat tidak senang diatur dan mereka tidak bisa untuk melakukannya secara baik karena mereka mempunyai peran yang begitu terlihat berwibawa.


  1. Dokter

Leo bisa menjadi sosok perawat yang baik sehingga saat pasien mereka tidak setuju dengan rekomendasi mereka sehingga Leo hanya akan marah. Dimana mereka akan senang untuk menyelamatkan hidup mereka dan membantu beberapa pasien mereka. Akan tetapi ketika saran yang sudah diberikan tidak akan dilaksanakan maka seorang Leo akan berubah menjadi orang yang sama sekali tidak peduli dan juga bersikap secara cuek.


  1. Sekretaris

Apapun yang tidak membantu leo sama sekali tentu seorang lwo akan menerapkan pikiran bahwa mereka bukanlah hal yang hebat. Sehingga Leo mempunyai kebutuhan untuk mengekspresikan diri mereka sendiri dan mereka tidak bekerja dengan baik pada saat diberitahu apa saja yang harus mereka lakukan. Mereka harus bisa menerapkan dalam diri mereka semua bagaimana hal yang harus mereka lakukan untuk bisa merasakan kebutuhan untuk meraih prestasi dengan posisi ini sehingga mereka akan mudah untuk merasa bosan.


  1. Finance

Pekerja yang berkaitan dengan keuangan ini juga sangat tidak cocok untuk seorang Leo karena Leo sangat tidak suka dengan pekerjaan yang hanya itu-itu saja. Jika ia berada dalam sebuah tempat yang monoton tentunya hal itu akan membuatnya merasa semakin tertekan dengan mengikuti seluruh peraturan dan pekerjan yang sama. Beberapa orang yang menyukai bidang keuangan ini adalah mereka yang memang mempunyai kepribadian teratur serta juga mempunyai ketelitian yang tinggi sehingga sangat mempengaruhi hasil yang akan ditentukannya. Jika seseorang salah dalam mengelola keuangan tentunya akan sangat berpengaruh terhadap pemutaran uang yang akan dilakukannya kala itu. Semakin besar tingkat ketelitian seseorang dalam memegang keuangan maka akan semakin baik juga hasilnya.


  1. Sales

Menjadi seorang sales tentunya bisa menjadi salah satu jenis pekerjaan untuk kamu yang lahir pada 22 juli hingga 22 agustus. Dimana untuk kamu pemilik zodiak yang satu ini Leo, sebuah pekerjaan ini sudah jelas dan juga tidak semua pemilik zodiak ini suka dengan pekerjaan ini. Pasalnya tidak semua leo menyukai tantangan dalam hidup mereka sehingga tidak semua pekerjaan yang menurutnya bisa ia lakukan bisa cocok untuknya.


  1. Bidang Manajemen

Leo sangat tidak suka jika dirinya diperintah karena ia akan memerintah dan juga mengatur. Namun dalam bidang management ini banyak seorang Leo yang tidak suka karena pekerjaannya yang monoton dan hanya melakukan hal itu-itu saja. sehingga tidak sedikit diantaranya merasa bahwa Leo tidak sepenuhnya cocok dalam bidang management yang akan mereka lakoni. namun dalam bidang management sebagian Leo juga menyukainya karena Leo bisa menjadi sosok yang sangat profesional dalam menjalankan suatu pekerjaannya sehingga ia cocok menjadi seorang leader.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS